Zulkifli Syukur: Persipura Dihuni Pemain Bagus

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Zulkifli-Syukur-3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di laga kedua tur Papua. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini akan dihadapi Maman Abdurahman dan kawan-kawan pada Senin (27/2/2012).

Persipura di Liga Super Indonesia (LSI) musim ini tak terlalu banyak merubah komposisi pemain. Kerangka tim asuhan Jacksen Tiago ini relatif sama dengan musim lalu. Kendati demikian, Persipura tetap bisa mempertahankan permainan ciamik dan menempati papan atas.

Hal tersebut diakui oleh bek kanan Persib Zulkifli Syukur. "Persipura tak banyak berubah (dari musim lalu). Mereka dihuni pemain-pemain bagus," katanya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Namun, ia tetap optimistis Persib bisa meredam permainan Persipura. Apalagi mayoritas pemain Persib merupakan pemain yang berpengalaman dan sudah pernah berhadapan dengan Persipura.
"Teman-teman sudah tahu karakter mereka," tambah pemain asal Makassar ini.

Musim ini Persib melakukan perombakan besar-besaran. Di setiap lini rata-rata dihuni oleh pemain-pemain anyar. Untuk kiper misalnya ada Jendri Pitoy. Di belakang ada Zulkifli, Mohammad Nasuha dan Jajang Sukmara. Lalu di tengah ada nama Robbie Gaspar, Muhammad Ilham dan Tony Sucipto. Di depan ada Moses Sakyi dan Aliyudin.

Sementara Persipura ditinggal oleh dua pemain belakang berpengalaman yakni Hamka Hamzah dan Victor Igbonefo. Untuk menambah daya gedor, Mutiara Hitam kembali mendatangkan penyerang asal Brasil Alberto "Beto" Goncalves.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar