Penonton Berbalas Nyanyi dengan Vokalis Evanescence

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/grup-band-Evanescence.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fans Evanescene langsung histeris saat vokalis Amy Lee melantungkan lagu Bring Me To Life. Sambil ikut bernyanyi, ribuan penggemar Evanescence ini mengangkat tangan dan menggoyangkan tubuh pada konser Evanescene di Hall A Jakarta Expo, Kemayoran, Sabtu (25/2/2012).

Yang membuat suasana tambah seru, dalam lagu ini, Amy Lynn Hatzler, nama lengkap Amy Lee dan para fans Evansecene saling menyanyikan tembang ini berbalas-balasan.

Ketika Amy menyanyikan 'Wake Me Up Inside' pada bagian liriknya, dilanjutkan oleh fans dengan membalas 'Save Me'. Sehingga terjadi kolaborasi yang apik antara Amy dengan para fans yang hampir semuanya menggunakan pakaian serba hitam.

Aksi panggung dari personil lainnya pun melengkapi suasana konser band asal Arkansas, Amerika Serikat ini. Seperti aksi yang dilakukan Will Hunt, sang drummer dengan melempar-lempar stik drums bak pemain sirkus. Terkadang, stick yang dilempar luput dari tangkapan sehingga Will harus memukul symbal drums dengan tangan kosong.

Bring Me To Life merupakan lagu ke-14 yang dibawakan Amy Lee dkk ketika manggung di Jakarta malam ini. Masih ada beberapa lagu lagi yang siap dibawakan Amy.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar