Mencurigai Ada PIL, Slamet Paksa Istri Minum Air Got

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM,PALEMBANG - Lantaran kesal sang istri sering keluar rumah tanpa seizinya dan diduga berselingkuh dengan PIL, Slamet Riyadi (25) tega memukuli istrinya sendiri Sri Herlina (21) hingga babak belur.

Akibat ulahnya, Slamet Riyadi harus mendekam di sel tahanan Polsek Sako, Jumat (24/2/2012). Ia ditangkap petugas reskrim Sako pimpinan Kapolsek Sako Kompol Lisbeth di rumahnya yang berada di Jln Swadaya Murni Rt 21 RW 9 Kecamatan Sako Palembang, Kamis (23/2/2012) sekitar pukul 20.30.

Berdasarkan pengakuan tersangka yang belum lama menikah ini menuturkan, pemukulan tersebut terjadi sekitar dua minggu yang lalu saat sang istri baru pulang. Melihat istri yang selalu keluar rumah dan diduga memiliki PIL, Slamet naik pitam ketika sang sitri ditanya lalu menjawab yang sedikit kasar.

"Katanya istri aku selingkuh dengan laki-laki lain, tapi memang aku tidak pernah melihat laki-laki itu. Namun saat lari setelah berkelahi, ia menginap di rumah laki-laki. Makanya aku kesal," ungkapnya.

Karena kesal yang telah memuncak melihat sang istri yang baru pulang, Slamet langsung memukuli sang istri hingga babak belur. Tak hanya dipukuli hingga babak belur, sang istri juga dibenamkan dalam air got.

Untuk kejadian tersebut diketahui warga sekitar dan menyelamatkan nyawa Sri yang telah mengalami luka dan lemas karena banyak terminum air got. Lantaran tidak senang dengan perbuatan sang suami, Sri langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sako.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan menyelidikan, akhirnya tersangka berhasil ditangkap petugas ketika baru pulang dari bekerja. (Ardiansyah)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar