Aksi Kocak Cannavaro Cs Hibur Penoton Starbol di Senayan

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120223_Eropean_and_Friends_vs_Samba_and_Friends.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Starbol European and Friends versus Samba and Friends, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012) semakin menarik setelah aksi konyol dipertontonkan Cannavaro, Marco Matterazi, Robert Pires, Edgar Davis, Denilson, dan Djalminha.

Bukan hanya teknik mengolah bola saja yang menghibur para penonton, beberapakali para pemain bintang asal Eropa maupun Brasil menunjukan aksi konyol.

Denilson yang memasukan bola ke dalam baju saat akan menendang bola mati karena dilapangan ada dua bola. Ia menyembunyikan bola dibalik bajunya, spontan hal tersebut mengundang tawa.

Bukan hanya itu, Cannavaro yang hanya berpangku tangan saat berhadapan dengan Denilson yang sedang mengocek bola.

Bukan hanya itu, saat babak ke 2, Cannavaro malah sibuk melayani fansnya yang ingin berfoto dan meminta tanda tangan. Tentu saja hal tersebut mendapat teguran wasit.

Bukan diperingatkan, malah Matterazi, Pires, dan Davids ikut juga menyapa fansnya, sehingga membuat penonton terbahak-bahak.

Cannavaro lagi. Saat jeda waktu istirahat, ia diajak menari di tengah lapangan. Tetapi hanya sebentar saja ia menggoyangkan pinggulnya, sampai akhirnya kabur ke pinggir lapangan.

Kekompakan terlihat antara Denilson dengan Cannavaro mengikuti gerakan-gerakan para penari saat waktu istirahat babak ke dua. Bahkan Edgar Davids pun ikut menari sehingga suasana menjadi tambah semarak.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar