Evanescence Manggung di Jakarta 25 Februari

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Evanescence.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Evanescence, band rock asal Arkansas, Amerika Serikat, dengan vokalis cewek cantik bernama Amy Lee, akan manggung di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 Februari 2012 mendatang.

Kedatangan Evanescence merupakan kali pertama di Asia Tenggara, termasuk Indonesia sejak meluncurkan album debutnya bertajuk Fallen di tahun 2003. Hanya Jepang, menjadi negara pertama dan satu-satunya sebagai destinasi tur dunia Amy Lee dan kawan-kawan dalam karir bermusiknya.

Makanya, kedatangan Evanescence ke Jakarta menjadi sebuah sejarah. Mereka sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Terutama pecinta dark rock. Apalagi, rencananya Evanescence membawakan lagu baru dari album ketiganya bertajuk nama band-nya sendiri. Seperti diketahui album itu dirilis pada Oktober 2011 lalu.

Direktur ShowMaxx Entertainment, Sherwin Djajadi selaku penyelenggara mengatakan konser band yang populer lewat lagu 'Bring Me To Life' itu, sudah ditunggu-tunggu sejak 2004. Dan perjuangan mendapatkan konser itu sangatlah panjang.

"Mereka nggak pernah ke Asia sepanjang karirnya, kecuali Jepang. Dan itu menjadi tantangan buat kita," ucapnya, dalam jumpa pers di Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.
Bulan September 2011, ShowMaxx Entertainment mulai melakukan pendekatan. Kemudian, mereka baru mendapatkan kepastian pada November 2011.

Rencananya mulai Minggu, 8 Januari 2012 tiket presale akan dijual di Atrium, FX Sudirman, Senayan. Tiket mulai dijual pada pukul 09.00 WIB sampai sore. Rinciannya, tiket festival A akan dijual dengan Rp 500 ribu, dan festival B dijual dengan harga 300 ribu.

Perlu diketahui harga normal untuk VIP sebesar Rp 1,2 juta; untuk festival A Rp 700 ribu; dan festival B Rp 500 ribu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar