ShowMaxx Rogoh Kocek Rp 4 Miliar Datangkan Evanescence

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Evanescence.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendatangkan Evanescence ke Jakarta, pihak penyelenggara ShowMaxx Entertainment rupanya harus merogoh koceknya dalam-dalam. Maklum, band yang dimotori Amy Lee itu, horornya jauh lebih gede ketimbang Incubus.

"Cukup mahal di atas Incubus, Rp 4 Miliar lebih," ujar Sherwin Djajadi, Direktur ShowMaxx Entertainment, Rabu (4/1/2012), dalam jumpa pers di Roling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Duit sebesar Rp 4 miliar itu, sambung Sherwin, langsung dibayar full. Makanya, bisa dikatakan mereka sudah dipastikan datang ke Jakarta pada 24 Februari 2012 mendatang. Mereka akan konser di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, keesokan harinya.

Sherwin beralasan konser band yang populer lewat lagu 'Bring Me To Life' itu, sudah ditunggu-tunggu sejak 2004. Dan perjuangan mendapatkan konser itu sangat panjang.

"Mereka nggak pernah ke Asia sepanjang karirnya, kecuali Jepang. Dan itu menjadi tantangan buat kita," ucapnya.

Bulan September 2011, ShowMaxx Entertainment mulai melakukan pendekatan. Kemudian, mereka baru mendapatkan kepastian pada November 2011.

Rencananya mulai Minggu, 8 Januari 2012 tiket pre sale akan dijual di Atrium, FX Sudirman, Senayan. Tiket mulai dijual pada pukul 09.00 WIB sampai sore. Rinciannya, tiket festival A akan dijual dengan Rp 500 ribu. Dan festival B dijual dengan harga 300 ribu.

Sedangkan harga normal untuk VIP sebesar Rp 1,2 juta; untuk festival A Rp 700 ribu; dan festival B Rp 500 ribu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar