Persebaya Membobol Gawang Timnas Indonesia

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120215_Aksi_Salto_Mario_Karlovic.jpgTRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Setelah kerap merepotkan barisan pertahanan Timnas Indonesia di babak pertama, pemain Persebaya akhirnya mampu menjebol gawang Timnas. Gol dicetak oleh Otavio Dutra pada menit ke-63 lewat titik penalti.

Persebaya mendapat hadiah penalti setelah Diego Michiels melanggar Rian Wahyu di kotak penalti. Ferdinand Sinaga sempat mengancam gawang Persebaya di awal babak kedua, namun masih mampu digagalkan oleh pemain Persebaya.

Pelatih Persebaya Divaldo Alves memang menyiapkan Rian memainkan peran Andik Vermansyah yang membela Timnas U-21 melawan Laos di Brunei. Persebaya banyak memasang pemain cadangan karena sejumlah pemain inti harus memperkuat Timnas Indonesia baik u-21 maupun senior. Uji coba melawan Persebaya disiapkan untuk menghadapi laga melawan Bahrain di Kualifikasi Pra Piala Dunia.

Sebelum laga ini Divaldo memang sudah kehilangan Rendi Irwan Saputra dan Taufiq yang akan melawan klub mereka sendiri besok. Itu belum termasuk tiga pemain lain, yaitu Andik Vermansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirot serta Miko Ardiyanto yang dipanggil memperkuat
Timnas U-21 di Piala Hasanal Bolkiah, Brunei.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar