Paket Internet Unlimited Gratis Tiga Bulan dari AXIS

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/axis-makin-dekat-dengan-rakyat.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AXIS menghadirkan berbagai penawaran paling hemat untuk seluruh pengunjung Megabazar 2012 di Jakarta dan Bandung melalui program “AXIS Mega Hemat”.

Paket yang ditawarkan antara lain, paket internet unlimited GRATIS selama 3 bulan dalam paket bundling modem ZTE MF636 hanya Rp199.000. Penawaran hanya berlaku di AXIS Mega Hemat selama penyelenggaraan Megabazar 2012 (29 Februari – 4 Maret 2012) di Jakarta dan Bandung. Semua pengunjung dapat dengan mudah menikmati penawaran ini, tanpa syarat dan ketentuan tambahan.

“Kami menyediakan sebuah paket menarik. Dengan Rp199.000, pelanggan bisa mendapatkan sebuah modem broadband berkecepatan tinggi produksi ZTE, dan GRATIS paket layanan internet unlimited AXIS selama 3 bulan. Tidak perlu membayar tambahan lagi, tidak ada syarat dan ketentuan lain. Benar-benar penawaran hebat. Saatnya beralih ke nomer AXIS,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/3/2012).

Modem ZTE MF636 adalah modem berkualitas dengan sistem plug and play dan kemampuan untuk mengakses internet berteknologi HSPA. Modem dengan teknologi terkini ini ditawarkan dengan harga hemat Rp199.000 termasuk GRATIS paket layanan internet berkualitas AXIS selama 3 bulan. Penawaran menarik ini hanya dapat dinikmati di AXIS Mega Hemat, selama penyelenggaraan Megabazar 2012 di Jakarta dan Bandung.

Di Megabazar 2012, pelanggan juga dapat menikmati paket layanan internet AXIS Eksis selama 7 hari atau paket layanan internet unlimited AXIS Pro selama 30 hari dengan potongan 50 persen dari harga yang ditawarkan sebelumnya. AXIS juga menawarkan paket layanan internet unlimited yang dapat dinikmati selama seminggu penuh, hanya dengan membayar Rp100.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar