Pak Gubernur Fauzi Bowo Gak Nongol-nongol

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/nikah-massal3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Jakarta Pusat, Saefullah menyempatkan diri menjadi saksi dalam acara kawin massal yang diadakan Pemprov DKI Jakarta, Rabu Malam (26/10/2011), di Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan tribunnews.com, ada beberapa pasangan dari warga kelurahan Pegangsaan yang dinikahkan secara massal dalam rangkaian acara 'Pelayanan Terpadu' tersebut.

Tidak hanya acara itu, Pemprov DKI, juga mengelar beberapa acara penting lainnya, di antaranya pembuatan kelengkapan identitas keluarga.

"Di sini warga bisa membuat KTP, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, Konsultasi Kesehatan, Kartu Kuning untuk malamar pekerjaan, Pengecekan Gol Darah, Perpanjang SIM, Konsultasi Pernikahan, Pembuatan SKCK, Konsultasi SIUP, Konsultasi IMB, Konsultasi PBB, Pelayanan Pajak dan yang lainnya. Satu lagi, warga dapat menukar vocer sembako," ujar seorang Panitia acara, Doni saat ditemui Tribunnews.com, dilokasi acara.

Namun sangat disayangkan, acara ini yang dikabarkan pihak panitia akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo ternyata hingga berakhirnya acara, orang Nomor satu di DKI tersebut tidak hadir juga.

"Gak tahu, katanya mau datang, sampai pingin selesai ditunggu malah gak nongol-nongol. Padahal kami sudah menunggu untuk tannya tentang E-KTP," keluh seorang warga, Ela dan Kokom saat ditemui wartawan saat mengantre pembuatan Kartu Keluarga di lokasi acara.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar