Owen Hargreaves Balik lagi ke Ruang Perawatan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Owen-Hargreaves5.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kesempatan Owen Hargreaves untuk melakoni laga keduanya di pentas Piala Carling bersama Manchester City terancam gagal.

Pasalnya, Hargreaves diberitakan mengalami cedera pada sesi latihan tim. Beruntung, cedera yang dialami Hargreaves tidak terjadi pada lututnya. Hargreaves hanya mengalami cedera ringan di bagian betis.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai cedera Hragreaves. Dia hanya mengalami cedera betis ringan. Kami sudah melakukan pemindaian dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan," jelas pelatih tim utama, David Platt.

"Hargreaves tidak mengalami cedera yang parah. Jika mengalami cedera parah, kami pasti akan mengabarkan dia bakal absen sekitar tiga atau empat pekan. Tetapi, dia hanya tidak akan berlatih dalam tiga atau empat hari," lanjutnya.

Kendati tidak parah, cedera tersebut jelas menghalangi jalan Hargreaves untuk tampil bersama The Citizens. Pasalnya, kesempatan besar Hargreaves bermain hanya pada laga-laga seperti piala kompetisi domestik. Sedangkan untuk laga besar, Hargreaves dinilai masih kalah bersaing dengan Gareth Barry, Yaya Toure ataupun Nigel De Jong.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar