Saipul Jamil Masih Trauma Lewat Tol Purbaleunyi

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/06/230/saipul-dlm.jpg
Jakarta Tragedi kecelakaan yang dialami Saipul Jamil masih menyisakan duka yang mendalam. Saipul mengaku masih trauma jika melewati tol Purbaleunyi KM 96, lokasi kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya.

"Saya tuh ngelewatin tempat kejadian saya miris sekali. Saya kirim al fatihah aja, bagaimanapun kuburan istri saya masih basah," ucap Saipul seraya menahan tangis.

Pada Senin (6/9/2011) malam, pedangdut berusia 31 tahun itu tampil di sebuah stasiun televisi untuk manggung memenuhi kewajibannya. Meskipun masih berduka, Saipul ingin tetap bersikap profesional.

Saat tampil, mantan personel G4UL itu membawakan lagu milik ST 12 berjudul 'Saat Terakhir'. Saat menyanyikan lagu tersebut, Saipul tak kuasa menahan tangisnya mengingat kenangan bersama almarhumah istrinya.

"Itu lagu menggambarkan banget keadaan hati saya karena saya nggak sanggup banget melihat..(menangis). Saya nggak sanggup lihat nisan istri saya. Semoga ya amal ibadahnya yang mengawalnya," ungkapnya.
Sumber : /hot.detik.com/read/2011/09/06/104720/1716329/230/saipul-jamil-masih-trauma-lewat-tol-purbaleunyi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar