Tim Pengacara Dokter Michael Jackson Ingin Juri Diasingkan dari Media

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/06/1093/Michael-Jackson.jpg
Jakarta - Tim pengacara dokter Michael Jackson mencoba membatalkan penolakan hakim atas permintaannya mengasingkan para juri dalam persidangan percobaan pembunuhan yang dituduhkan kepada kliennya, Dr. Conrad Murray. Sang pengacara mengatakan, seperti dilansir The New York Times, para juri itu akan “teracuni” oleh hiruk-pikuk media di sekitarnya kecuali mereka tetap terisolasi.

The Associated Press melaporkan, tim pengacara Dr. Murray meminta Hakim Michael Pastor dari Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk menunda pemilihan juri hingga masalah pengasingan juri ini diputuskan di Pengadilan Banding.

Di dalam petisi 28 halaman yang diajukan ke Pengadilan Banding Distrik California, pengacara Jackson menantang keputusan terbaru Hakim Michael Pastor yang mengatakan dirinya yakin bahwa para juri mempunyai kemampuan untuk mengabaikan publisitas seputar kasus ini. Sementara, tim pengacara Dr. Murray berpendapat bahwa “organisasi berita telah direncanakan untuk mengekspos pengadilan seolah-olah mereka sedang mempersiapkan pertandingan Rose Bowl.”

Dr. Conrad Murray adalah orang yang telah dituduh memberikan obat bius propofol melebihi dosis kepada Michael Jackson yang menyebabkan Raja Pop itu tewas di kediamannya di California pada 2009 silam. Dr. Murray mengaku tidak bersalah atas pembunuhan yang tidak disengaja, namun jika terbukti bersalah dia akan menghadapi hukuman maksimum empat tahun penjara.
Sumber : .rollingstone.co.id/read/2011/09/06/140542/1716570/1093/tim-pengacara-dokter-michael-jackson-ingin-juri-diasingkan-dari-media

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar