Dewi Persik Sampaikan Bela Sungkawa untuk Saipul Jamil

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/06/230/DewiPersik4dalem.jpg
Jakarta Usai kecelakaan tragis yang merenggut nyawa istrinya, ucapan bela sungkawa terus berdatangan untuk pedangdut Saipul Jamil. Salah satunya datang dari mantan istrinya, Dewi Persik.

Ketika mendengar kabar duka itu, Dewi Persik menyatakan turut berbela sungkawa. Ia pun turut mendoakan agar Saipul Jamil diberi ketabahan.

"Saya dan keluarga besar di Jember serta dari RCM (Republik Cinta Management) turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada Mas Saipul dan keluarga," ujar pedangdut yang akrab disapa Depe itu saat ditemui di acara ‘Panggung Bintang’ di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2011) dini hari.

Depe seraya melanjutkan agar mantan suaminya tersebut diberi ketabahan atas musibah yang terjadi. Tak lupa ia mendoakan almarhumah Virginia agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

"Buat adik saya almarhumah Virginia supaya amal ibadahnya semasa di dunia diterima oleh Allah SWT. Buat mas Saipul Jamil tetap semangat dan jangan terus berduka tetapi bangkit dan tetap selalu bergembira," pungkasnya
Sumber : hot.detik.com/read/2011/09/06/085839/1716229/230/dewi-persik-sampaikan-bela-sungkawa-untuk-s

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar