Saipul Jamil Bantah Sang Istri Terlempar Saat Kecelakaan

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/06/230/saipul5untukdalem.jpg
Jakarta Kecelakaan mobil yang dialami Saipul Jamil sampai menewaskan sang istri. Ada kabar beredar, saat insiden maut itu, Virginia terlempar keluar dari mobil. Namun Saipul membantahnya. Ini dia penjelasannya.

Menurutnya, sang istri tak sampai terlempar ke luar mobil. Ia justru mengeluarkannya dari mobil untuk dibawa ke rerumputan.

"Ada yang bilang Virgin sampai kelempar ke luar mobil itu fitnah, yang benar itu di dalam mobil itu semua ada di situ, saya yang pindahin keluarga saya satu per satu ke luar, terakhir saya pindahkan istri saya ke rumput," kisahnya saat ditemui di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2011) dini hari.

Meninggalnya Virginia memang menyebabkan banyak pertanyaan, bahkan tak sedikit pula yang mencibir Saipul. Namun, ia menganggap orang yang mencibirnya itu tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Statement itu yang sangat bahaya menurut saya. Hingga fitnah itu bisa menyebar ke mana-mana. Seharusnya nanya itu langsung ke saya. Kalau tetangga itu mana ngerti," ungkapnya.
/hot.detik.com/read/2011/09/06/134159/1716516/230/saipul-jamil-bantah-sang-istri-terlempar-saat-kecelakaan?h991102207

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar