Saipul Jamil Nangis Terus Tiap Ingat Istri

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/06/230/sai1dalem.jpg
Jakarta Usai kecelakaan tragis yang merenggut nyawa sang istri, Saipul Jamil masih belum bisa menerima. Sampai saat ini ia masih tak bisa membendung air matanya tiap kali ingat Virgina.

Bagaimana tidak, usia pernikahan mereka baru mau menginjak 7 bulan. Mereka pun belum sempat dikaruniai momongan.

"Insyallah tanggal 10 nanti usia pernikahan saya 7 bulan, tapi Allah berkehendak lain. Entah mengapa setiap saya ingat wajahnya air mata saya enggak bisa terbendung. Saya nangis terus kalau ingat istri saya," aku Saipul saat ditemui usai acara 'Panggung Bintang' di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2011) dini hari.

Ia pun mengaku sedang cinta-cintanya dengan sang istri. Sampai sekarang, Saipul masih merasa seperti mimpi menyadari istrinya sudah tiada.

"Ternyata di usia pernikahan kami yang hampir 7 bulan, Allah lebih sayang sama istri saya. Saya masih ingat, istri saya saya gotong ke rumput. Sampai detik ini saya masih merasa ini semua seperti mimpi. Saya minta tolong disadarkan, tapi ternyata ini nyata," ujar Saipul sambil menangis.
Sumber hot.detik.com/read/2011/09/06/132139/1716505/230/saipul-jamil-nangis-terus-tiap-ingat-istri?h991102207

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar