Foto untuk Poster Film, Jang Geun Suk & Kim Ha Neul Seperti Sedang Sirkus

Bookmark and Share
Jakarta - Poster dari film terbaru yang dibintangi aktor Jang Geun Suk dan Kim Ha Neul 'You're My Pet' dirilis hari ini, Senin (5/9/2011). Kabarnya Kim Ha Neul sempat merasa kesulitan saat melakoni sesi pemotretan. Kenapa?

Kim Ha Neul yang berperan sebagai Ji Eun mengenakan dress berwarna biru tua, sementara Geun Suk duduk di antara kedua kakinya. Ha Neul juga terlihat mengenakan platform shoes agar tubuhnya terlihat lebih tinggi.

"(Pose) ini sangat sulit dan aku merasa seperti bagian dari sirkus daripada pemotretan," ujar Ha Neul dilansir Reuters, Senin (5/9/2011).

Film tersebut dibuat berdasarkan sebuah komik Jepang yang menceritakan tentang seorang wanita karier yang selalu dipuji karena kecantikan dan kecakapannya di tempat kerja. Namun sayang, ia selalu tak berkutik jika dihadapkan dengan masalah cinta.

'You're My Pet' akan hadir di bioskop Korea pada Januari tahun depan. Geun Suk dan Ha Neul akan mengunjungi beberapa kota di Korea untuk mempromosikan film tersebut.
Sumnber : http://hot.detik.com/music/read/2011/09/06/075635/1716211/1180/foto-untuk-poster-film-jang-geun-suk-kim-ha-neul-seperti-sedang-sirkus?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar