Topik » Briptu Norman Mundur

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Briptu-Norman-nyanyi-lagu-India.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo yang hendak mundur dari kesatuannya, akan menemui Kapolri Jenderal Timur Pradopo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (19/9/2011).

Kedatangan pihak keluarga yang tidak didampingi Norman ini adalah untuk mengajukan pengunduran diri Norman. "Insya Allah Senin. Nanti, kita sama-sama mau ketemu pak Kapolri," ujar kakak perempuan Norman, Kaima Kamaru, kepada Tribunnews.com, Sabtu (19/9/2011).

Sebagaimana diberitakan, anggota Brimob yang terkenal lewat aksi lypsync 'Chaiya-chaiya', Briptu Norman Kamaru, mengajukan mundur dari kesatuannya, dengan alasan tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob Gorontalo.

Pengajuan mundur Norman itu ditolak pihak Polda. Namun, pihak Norman, yang diwakili orangtuanya tetap mengajukan pengunduran diri itu dan akan mendatangi Mabes Polri di Jakarta.

Tanpa didampingi perwakilan pihak Polda Gorontalo, Kaima mengakui rencana pertemuan itu belum ada janji dengan pihak Kapolri sebelumnya. "Kalau enggak bisa ketemu, yah kita kasih suratnya (pengunduran diri) saja," imbuhnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar