Briptu Norman Curhat ke Mamah Sebelum Ajukan Mundur

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/briptu_norman2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum membulatkan tekad mengundurkan diri dari kesatuan Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru sempat musyawarah hingga curhat ke orangtua.

"Sudah musyawarah. Sudah curhatan sama mamah juga," ujar Kaima Kamaru, kakak perempuan Briptu Norman, kepada Tribunnews.com, Sabtu (17/9/2011).

Kaima belum bisa menjelaskan secara rinci perihal alasan sebenarnya dan curhatan Norman perihal pengunduran diri Norman itu. "Kalau curhatan ke mamah, enggak tahu jelasnya. Pokoknya mau mengundurkan diri," ujar perempuan yang akrab dipanggil Leny itu.

Sebagaimana diberitakan, Norman mengajukan mundur dari kesatuannya, dengan alasan tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob Gorontalo. Pengajuan mundur Norman ditolak pihak Polda. Namun, pihak Norman, yang diwakili orangtuanya tetap mengajukan pengunduran diri itu dan akan mendatangi Mabes Polri di Jakarta.

Menurut Kaima, saat ini dirinya dan orangtua telah sampai di Jakarta. Namun, tidak langsung ke Mabes Polri melainkan ke Bogor, Jawa Barat, dahulu karena ingin bersilaturahmi dengan saudara.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar