Jelang Pernikahan, Indah Kalalo Tenang dan Banyak Senyum

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Indah-Kalalo-ok-2.jpg
TRIBUNNEWS.COM - Meski hanya hitungan 'detik' sebelum lepas lajangnya itu, Indah Kalalo tidak terlalu deg-degan. Dia terlihat tenang dan senyum tak henti menghiasi wajahnya.

"Indah Kalalo tetap tenang dan selalu tersenyum," ujar Aydhe, asisten Indah.

Menurut Aydhe, Indah mengatakan perasaannya sih biasa-biasa aja. Yang pasti, kata Aydhe, Indah yang sering berakting di film televisi (FTV) itu merasa sangat bahagia.

"Indah justru menantikan hari bahagianya esok. Dia sama sekali nggak tegang," kata Aydhe.

Tidak ada diet ketat, atau acara adat pingitan seperti pengantin kebanyakan yang dilakukan Indah. Setelah Lebaran kemarin, Indah masih sempat nonton bareng calon suaminya tersebut.

Usai merayakan Lebaran bersama-sama, pria asal Australia itu kemudian pulang ke tanah kelahirannya. "Baru balik ke Jakarya lagi tiga hari yang lalu," jelas Aydhe. Saat ini, Justin beserta kedua orang tuanya sudah berada di Jakarta untuk menantikan akad nikah dan resepsi perkawinannya itu.

Indah memang belum lama mengenal Justin hingga kemudian memutuskan mengakhiri masa lajangnya. Baru delapan bulan saling mengenal, Indah menerima cinta Justin. Saat itu, Indah tidak perlu pikir panjang menerima lamaran Justin. Justin, dianggap Indah, sudah sangat serius mengajaknya menikah.

Meski perkenalannya terbilang singkat, saat ini sudah 1,3 tahun, Indah sudah menetapkan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius. "Kami ini kayak pengantin koboi," ujar Indah saat mencoba kebaya pengantinnya di Roemah Pengantin milik perancang busana Anne Avantie, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, 21 Agustus 2011.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar