Syahrini Rela Berdesakan Dukung Timnas Indonesia

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/syahriniii.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Syahrini, datang ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, untuk mendukung Timnas Indonesia yang saat ini berlaga dengan kesebelasan Bahrain dalam lanjutan kualifikasi menuju Piala Dunia 2014 di Brazil.

"Aku mau dukung Indonesia saja. Aku mau kasih support," ujarnya, Selasa, (06/09/2011), di antara keruman massa pendukung Timnas Indonesia yang berusaha masuk lewat VVIP Pintu Barat, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu, datang mengenakan kaos putih. Namun, ia sudah membawa kaos warna merah bergambar burung garuda dan bertuliskan 'Republic of Indonesia Syahrini', yang dikenakannya ketika berada di dalam stadion tersebut.

Saking antusiasnya, Syahrini rela sampai berdesak-desakan bersama supporter lainnya. 'Ini dibela-belain sampai panas bangat, tapi nggak apa-apa, malah seru berbaur," ujarnya.

Syahrini berharap, pada pertandingan itu, Timnas Indonesia dapat memenangan laga tersebut. Sama halnya, dengan harapan jutaan masyarakat Indonesia yang haus dengan prestasi timnas.

"Yang pasti harus menang, aku memprediksi Indonesia menang. Insya Allah ya," serunya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar