SM*SH 'Asli' Rilis Single ke-5 di Jepang

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/06/1180/smash2.jpg
Jakarta - Setelah merilis single keempat yang bertitel 'Bounce*up' Agustus lalu, boyband asal Korea binaan Tony Ahn, SM*SH akan kembali dengan single kelima. Seperti sebelumnya, single kelima itu juga berbahasa Jepang.

Single kelima yang rencananya dirilis pada 2 November mendatang itu bertitel 'STEP'. Selain 'STEP' termasuk pula side-b yang diberi judul 'Aitakute'.

Single 'STEP' akan dijual dalam 3 tipe, Tipe A termasuk video klip dan pembuatannya, Tipe B termausk booklet sebanyak 16 halaman, dan Tipe C hadir bersama kartu bergambar. Demikian dilansir Koreaboo, Selasa (6/9/2011).

Seperti perilisan single sebelumnya, semua tipe disertai tiket spesial yang bisa ditukarkan dengan berbagai acara yang diselenggarakan pihak manajemen SM*SH. Acara yang bisa dihadiri berupa jumpa fans atau foto bersama personel grup yang pertama kali tampil di panggung musik Korea pada Agustus 2008 itu.

Hanbang, Jerry, Hero, Naru, dan World memang masih akan berpromosi di Jepang untuk beberapa waktu. Namun sang CEO Tony Ahn sudah mengungkapkan akan memproduksi album berbahasa Korea secepatnya untuk SM*SH.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar