Mengatur Tanggal Hubungan Seks untuk Dapatkan Anak Pilihan

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/05/764/family2-ts-dpn.jpg
Jakarta, Mau anak lelaki atau perempuan? Dengan mengatur tanggal berhubungan intim, peluang untuk mendapatkan jenis kelamin anak yang dipilih kian terbuka. Jika selama ini peluang untuk mendapatkan anak lelaki dan perempuan sama besarnya, maka dengan mengatur tanggal hubungan seks peluang memilih jenis kelamin anak bisa lebih tinggi mencapai 98,7 persen.

Teknik inilah yang dikembangkan klinik Anak Pilihan. Metode Anak Pilihan merupakan metode pertama di Indonesia yang bisa membuat pasangan suami istri dapat memilih jenis kelamin anak dengan cara aman dan natural, serta tidak melalui proses meminum obat dan operasi.

Berlokasi di kawasan Kelapa Gading Jakarta, klinik Anak Pilihan membantu pasangan yang ingin berkonsultasi untuk mendapatkan anak perempuan atau anak lelaki. Untuk mengikuti metode Anak Pilihan, hanya perlu mengisi formulir registrasi pasien untuk data lengkap si ibu, bukan ayah.



Data yang dibutuhkan antara lain:
  1. Tempat tanggal lahir
  2. Golongan darah
  3. Rhesus darah
  4. Umur saat menstruasi pertama
  5. Jumlah hari diantara menstruasi
  6. Keteraturan menstruasi
  7. Status kehamilan
  8. Apakah minum obat tertentu
  9. Jumlah kehamilan sebelumnya
  10. Jumlah anak sekarang
  11. Lamanya waktu untuk mencoba hamil terakhir
  12. Tanggal menstruasi terakhir
  13. Tanggal lahir anak terakhir

Semua data yang diberikan klien itu lalu akan dikirimkan untuk analisa laboratorium secara personal dan Kalender Anak Pilihan Anda akan siap dalam 10 hari kerja.

Data-data di atas kemudian akan digunakan untuk membuat Kalender Anak Pilihan yang dapat menentukan Polarity Cycle pada ovum membrane. Kalender tersebut akan berisi tanggal-tanggal yang dianjurkan untuk Anda berhubungan seksual karena berhubungan dengan kemungkinan 70 hari daya energi sel telur.

Metode Anak Pilihan telah terbukti secara ilmiah dengan angka keberhasilan 98,7 persen dan juga telah digunakan oleh ribuan ibu di seluruh dunia. Tidak ada manipulasi genetik, alami serta aman bagi ibu dan kandungan karena tanpa obat, suntikan, operasi dan efek samping. Peminat bisa menentukan jenis kelamin anak hanya dengan mengisi formulir dan mengikuti tanggal berhubungan seksual sesuai dengan tanggal pada Kalender Anak Pilihan.

"Pasien harus by appointment dulu kalau mau ke kantor. Biasanya saya yang mendatangi pasien atau hanya by phone dan email karena memang metode Anak Pilihan ini mudah sekali. Cukup isi formulir, kita proses 10 hari dan dapat Kalender Anak Pilihan," jelas Oen Johan, Marketing Manager Anak Pilihan saat berbincang dengan detikHealth, seperti ditulis Senin (5/9/2011).

Yang diperlukan disini ketepatan melakukan hubungan intim di tanggal-tanggal yang telah ditentukan. Dokter baru turun tangan terutama untuk kasus-kasus tertentu yang menyangkut masalah kesuburan.

Anak Pilihan juga memberikan garansi uang kembali bila jenis kelamin anak yang dilahirkan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Syaratnya harus tetap melahirkan anak tersebut dan menunjukkan akta kelahiran anak tersebut.

"Yang kami jamin adalah jenis kelamin anak bukan keberhasilan pasien untuk hamil, karena kami bukan klinik kesuburan. Biasanya pasien yang gagal karena mereka memberikan data yang tidak tepat atau tidak benar-benar mengikuti tanggal berhubungan di Kalender Anak Pilihan. Tidak semua hari boleh berhubungan pada tanggal Kalender Anak Pilihan, tapi kalau suami tidak tahan bisa menggunakan pengaman (kondom). Kalau ada tanggal yang terlewat juga tidak harus mengulang dari awal, karena masih ada tanggal-tanggal lain di Kalender Anak Pilihan. Sejak dibuka bulan Februari 2011 lalu, sudah ada sekitar 20 pasien. Belum banyak karena kami belum publikasi besar-besaran," jelas Johan.

Harga paket yang ditawarkan pun sangat murah dan tersedia dalam 3 paket, yaitu paket minimalis (Kalender Anak Pilihan selama 6 bulan) seharga Rp 3,9 juta, paket klasik (Kalender Anak Pilihan selama 12 bulan) seharga Rp 5,9 dan paket modern (Kalender Anak Pilihan selama 24 bulan) seharga Rp 7,9.

Teknik memilih jenis kelamin berasarkan tanggal hubungan seks ini berasal dari Prancis dengan lebih dari 15 tahun penelitian. Peneliti menemukan bahwa kemungkinan jenis kelamin anak bisa diketahui dari tanggal pasangan berhubungan seksual.

Dalam setahun, ada 70 hari kemungkinan hubungan seks yang dapat membuahkan anak perempuan dan 70 hari membuahkan anak laki-laki. Sisanya 220 hari lagi, kemungkinan pembuahan anak perempuan dan laki-laki adalah 50:50. Tanggal-tanggal berhubungan seksual yang tepat dengan 70 hari tersebut bisa membuat Anda mendapatkan anak sesuai dengan keinginan.

Teknik ini bekerja berdasarkan kemampuan membran sel telur untuk menarik kromosom X atau Y pada sel sperma. Sperma mengandung material genetik yang disebut kromosom X atau Y yang menentukan jenis kelamin bayi. Ovum (sel telur) selalu mengandung kromosom X.

Ketika sperma yang mengandung kromosom Y menyatu dengan ovum, terbentuklah ovum yang telah dibuahi dengan kombinasi kromosom XY kemudian akan mendapatkan anak lelaki. Dan sebaliknya, ketika sperma yang mengandung kromosom X menyatu dengan ovum menghasilkan ovum yang dibuahi dengan kromosom XX, akan mendapatkan anak perempuan.

Kantor Pusat Anak Pilihan
Jl. Boulevard Barat Raya
Ruko Kelapa Gading Square (Mall of Indonesia)
Blok H No. 27B, Kelapa Gading
Jakarta Utara, 14240
Telp: 021-9699-9711
Email: informasi@anakpilihan.com
Website: www.anakpilihan.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar