Laga Perdana di Stadion Baru, Juve Diimbangi Notts County

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/09/71/juve-getty.jpg
Jakarta - Juventus menandai laga perdana di stadion baru mereka dengan hasil yang kurang menggembirakan. Menghadapi klub League One, Notts County, Bianconeri cuma bisa bermain imbang 1-1.

Dalam laga di Juventus Stadium, Jumat (9/9/2011) dinihari WIB, Juve memainkan nyaris semua pemain barunya seperti Andrea Pirlo, Michele Pazienza, Eljero Elia, dan Marcelo Estigarribia. Mereka juga mengikutsertakan sejumlah pemain primavera.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Juve bisa memecah kebuntuan pada awal babak kedua lewat Luca Toni. Tapi, gol Lee Hughes pada menit-menit akhir membuyarkan kemenangan 'Nyonya Tua'

Setelah laga eksebisi ini, Juve akan menghadapi laga kompetitif pertama di stadion barunya. Mereka akan menjamu Parma di ajang Seri A, Minggu (11/9/2011).

Jalannya pertandingan

Ancaman pertama Juve hadir pada menit kesembilan. Tembakan Alessandro Matri dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan oleh kiper Rob Burch.

Eljero Elia menjajal peruntungannya pada menit ke-21. Tapi, sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih menyamping.

Tujuh menit berselang, upaya yang dilakukan Alessandro Del Piero juga belum membuahkan hasil. Menguasai bola liar di depan kotak penalti, tembakannya masih melambung.

Pada menit ke-31, Simone Pepe menyia-nyiakan peluang bagus. Menyambut umpan silang Elia dari sisi kiri, tendangan volinya melambung.

Hingga babak pertama usai, belum ada gol tercipta. Skor kacamata masih bertahan.

Leonardo Bonucci mendapat peluang pada awal babak kedua. Tapi, sundulannya masih tipis di atas mistar.

Juve mendapat hadiah penalti pada menit ke-53 setelah Ricky Ravenhill melakukan handsball di area terlarang. Meski eksekusi Fabio Quagliarella bisa dimentahkan Burch, Luca Toni mampu menyambar bola rebound untuk menjebol gawang Notts County.

Notts County nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Sial buat mereka, sundulan Haydn Hollis masih bisa ditepis Marco Storari.

Tiga menit jelang sebelum waktu normal berakhir, usaha Notts County membuahkan hasil. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Juve, sontekan Lee Hughes membuat skor sama kuat 1-1.

Susunan pemain:
Juventus: Buffon (Storari 46') (Manninger 76'), Motta, Bonucci, Barzagli, De Ceglie (Sorensen 46'), Pazienza (Pirlo 73'), Vidal, Pepe (Estigarribia 46'), Del Piero (Quagliarella 46'), Elia (Ruggiero 62'), Matri (Toni 46')

Notts County: Burch (Nelson 55'), Kelly, Pearce, Edwards, Stirling, Mahon, Ravenhill, Allen, Bishop, Demontagnac, Hawley
Sumber : .detiksport.com/sepakbola/read/2011/09/09/050839/1718661/71/laga-perdana-di-stadion-baru-juve-diimbangi-notts-county?b99110170

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar