Jelang Milan vs Lazio Gli Aquilotti Janjikan Permainan Ofensif

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/09/71/reja-getty.jpg
Roma - Pelatih Lazio, Edoardo Reja, menjanjikan permainan menyerang saat timnya bertandang ke markas AC Milan di pekan pembuka Seri A. Dengan kualitas penyerang-penyerangnya, dia yakin bisa merepotkan Milan.

Lazio sebenarnya dijadwalkan menjamu Chievo di pekan pertama Seri A 2011/2012. Tapi, karena ada pemogokan yang menyebabkan pekan perdana tak bisa digelar, mereka pun harus langsung bertemu lawan berat.

"Milan akan diunggulkan dan saya sebenarnya ingin memulai kompetisi di Olimpico dengan melawan Chievo," aku Reja yang dikutip Football Italia.

"Namun, pertandingan ini bisa memberi kami sejumlah jawaban. ini adalah tes penting yang akan membantu kami memahami apa yang bisa kami capai musim ini," tambahnya.

"Milan punya potensi yang luar biasa, tapi kami juga punya kualitas untuk bermain baik," kata Reja.

Dengan banyaknya pilihan penyerang yang dia miliki, Reja berjanji timnya akan tampil ofensif di San Siro.

"Kami punya beberapa pilihan serangan yang sangat baik yang bisa menyulitkan Milan. Pendekatan kami terhadap pertandingan akan berbeda dengan musim lalu. Kami akan lebih menyerang," ucapnya.

"Miroslav Klose dan Djibril Cisse adalah pemain berkelas dan kami punys skuad yang berkualitas. Kalau kami fokus, maka kami bisa membuat Milan berada dalam masalah," beber Reja.
Sumber : .detiksport.com/sepakbola/read/2011/09/09/054631/1718663/71/gli-aquilotti-janjikan-permainan-ofensif

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar