King Kenny Bela Andy Carroll dari Kritik Capello

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Andy-Carroll-berkostum-Liverpool.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Striker Liverpool Andy Carroll mendapat nasehat dari manajer timnas Inggris, Fabio Capello, untuk mengurangi kebiasaannya mengkonsumsi minuman keras.

Sang pemain mendapat ultimatum dari Capello untuk bisa kembali ke performa terbaiknya pascacedera jika masih mau berada dalam skuad The Three Lions.

Namun pelatih Liverpool Kenny Dalglish justru membela anak asuhannya itu. Dalglish berujar kondisi penyerang Liverpool itu memang belum fit benar karena belum sembuh total dari cederanya, dan bukan karena gaya hidupnya seperti yang disoroti Capello.

"Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Andy tidak terlalu fit musim lalu karena cedera lutut, tapi kami puas dengan level kebugarannya musim ini karena dia sudah tak cedera," ungkap Dalglish.

"Saya rasa Andy amat apresiatif menerima nasehat dari siapa pun yang mengerti sepak bola dengan baik. Dia menghargai nasehat Capello karena dia mempunyai penghargaan yang besar terhadap Fabio, dan Fabio juga punya penghargaan yang besar untuk Andy," lanjut manajer Liverpool itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar