Rafa Benitez: Manajemen Inter Milan Kebanyakan Janji

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Benitez-dan-Moratti.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MILAN – Berbicara soal kegagalan Inter Milan mempertahankan gelar Serie A musim kemarin, mantan pelatih klub Italia tersebut, Rafael Benitez, justru menyalahkan pihak manajemen klub yang memecatnya akhir tahun lalu.

Tertanggal 23 Desember lalu, secara resmi Nerazzurri memutus hubungan kerja dengan allenatore asal Spanyol tersebut. Kegagalan tersebut dinilainya tak lepas dari kurangnya dukungan soal pembelanjaan segelintir pemain.

Secara terang-terangan, mantan pelatih Liverpool itu menyebut kalau manajemen klub saat itu hanya bisa obral janji. "Banyak janji yang dibuat untuk saya, tapi mereka tidak membeli apa-apa," ujar Benitez pada Mirror Football.

"Saya meminta pemain yang menjadi penandatanganan besar Barcelona musim panas ini, Javier Mascherano, serta Alexis Sanchez. Mereka punya biaya setengah harga saat itu," jelasnya lebih lanjut.

Lanjut lagi, pelatih berusia 51 tahun ini mengaku belum mau melatih. Meski ada beberapa tim yang menawarinya kerjaan, pria kelahiran Madrid, Spanyol ini masih mau menunggu proyek yang tepat.

"Roma, secara tidak langsung, menghubungi saya selama beberapa bulan terakhir, serta tiga klub di Spanyol dan dua lagi di Jerman," ungkap Benitez.

"Ada juga beberapa tim nasional di Asia dan Afrika, tapi aku menunggu saat yang tepat dan proyek yang tepat," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar