Presiden Dmitry Medvedev Promosikan Bulutangkis di Rusia

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Medvedev-dan-Putin-2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MOSCOW - Federasi Bulutangkis Internasional, IBF, rasanya patut berterima kasih terhadap Presiden Rusia, Dmitry Medvedev, yang mempopulerkan cabang olah raga tersebut.

Medvedev berusaha mempopulerkan cabang olah raga bulutangkis dengan menggunakan video blog-nya. Dalam videonya itu, Medvedev mengatakan bulutangkis sangat cocok bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan.

Medvedev muncul dengan penampilan sporty saat menyampaikan pendapatnya tentang bulutangkis dalam video tersebut. Di video tersebut dia mengenakan pakaian olah raga ketat dan menggenggam raket bulutangkis.

Secara khusus dia mengatakan anak-anak sekolah bisa terlibat dalam cabang olah raga ini. "Pemain bulutangkis mampu membuat keputusan dengan cepat ini artinya mereka memiliki jalan untuk meraih sukses," kata Medvedev seperti dikutip dari BBC.

Setelah pesan itu, tampak cuplikan gambar Presiden Medvedev bermain bulutangkis dengan Perdana Menteri Vladimir Putin.

Video ini tentu saja mendapat pujian dari asosiasi bulutangkis setempat. Namun sejumlah komentar yang mengkritik penampilannya dalam video itu juga bermunculan.

"Tidakah seorang presiden seharusnya bekerja menghadapi tantangan global yang ada saat ini ketimbang memutuskan materi pelajaran ekstra apa yang sebaiknya di gunakan di sekolah?" kata seorang komentator, Dmitry Yermolayev dalam blog Medvedev.

Tampil dengan mengunakan atribut cabang olahraga kegemaran bukanlah sesuatu yang baru bagi pemimpin Rusia. Sebelumnya, ketika menjabat Presiden, Putin juga pernah terlihat tampil dalam pakaian judo, ski atau dengan alat pancingnya di sejumlah media.

Sementara mantan Presiden, Boris Yetzin juga pernah terlihat dengan pakaian tenis.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar