Charlie ST 12 Sampai Naik ke Atas Piano

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110910_Aksi_Charlie_ST_12.jpg

Laporan wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai kolaborasi musisi, penyanyi hingga penari mampu membius 2.000 penonton yang memenuhi Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (9/9/2011) dalam grand launching Kompas TV sukses memanjakan penonton.

Empat grup band kondang di Tanah Air yakni ST12, Nidji, Ungu, dan Kotak membuat penonton histeris. Vokalis ST12 Charlie yang berpenampilan nyleneh dengan rambut gondrongnya menjadi spike, nekat berdiri di atas piano Mursya Nainggolan lantaran bersemangatnya menyanyikan lagu Aku Padamu.

Sebelumnya, Erwin Gutawa Orkestra sukses mengaransemen sekaligus mengiringi lagu-lagu Iwan Fals yang dilantunkan Giring, Marchel, Sandy Sondoro dan Judika.

Erwin Gutawa Orkestra sukses menggubah lagu-lagu hits era 1990 hingga 2000-an menjadi easy learning. Afghan dengan suara beratnya menembangkan lagu Peterpan Ada Apa Denganmu, Lala Karmela menjadikan lagu Anugerah Terindah milik Sheila on7 jadi jazzy dan lagu ngerock Dewa19 Cukup Siti Nurbaya menjadi ngepop. Hanya Judika, yang tetap ngerock dengan suara melengkingnya menjadikan lagu Janji dari Gigi yang populer tahun 1995 seakan bangkit lagi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar