1 Pria & 2 Wanita Tewas di dalam Mobil Terrano di Tempat Parkir Hotel Fashion

Bookmark and Share
Jakarta - Seorang pria berinisial AA (40) dan dua perempuan berinisial SH (21) serta seorang perempuan lain yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di dalam mobil Nissan Terrano di tempat parkir Hotel Fashion, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sementara seorang perempuan lainnya berinisial MA (20) sekarat dengan kondisi mulut berbusa.

"Belum diketahui penyebab kematiannya," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol JR Sitinjak, saat dihubungi wartawan, Rabu (21/9/2011).

AA tercatat sebagai warga Jl Kayu Putih Utara RT 28/10 Pulogadung, Jakarta Timur. Korban SH sesuai KTP tercatat sebagai pelajar (mahasiswi) beralamat di Kemiri Muka RT 3/07 Beji, Depok. MA tercatat sebagai warga Cilincing RT 2/7 Jakarta Utara.

"Satu orang wanita belum ditemukan identitasnya," kata dia.

Sitinjak mengatakan, korban tewas ditemukan oleh salah seorang staf hotel, di dalam mobil di Hotel Fashion, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui check in di hotel itu pada pukul 05.00 WIB.

"Saat ditemukan, mesin mobil masih dalam kondisi menyala," terang Sitinjak.

Saat ditemukan, ada 1 pria dan 3 wanita di dalam mobil. Kondisi 2 perempuan yang duduk di jok belakang sudah tak bernyawa lagi. Demikian pula pria yang duduk di kursi sopir. Namun 1 perempuan di samping kiri sopir dalam keadaan sekarat.

"Yang duduk di samping kiri sopir sekarat, mulutnya berbusa," ucapnya.

ketiga korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sedangkan korban sekarat masih dirawat di RS Husada.

Sumber : .detiknews.com/read/2011/09/21/143938/1727299/10/?992204topnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar