Yayasan AGP Sumbang 93 Sapi, 12 Kerbau dan 143 Kambing

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yayasan Artha Graha Peduli (AGP) menyumbangkan 93 ekor sapi, 12 ekor kerbau dan 143 ekor kambing sebagai hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1432 H. Pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan pada masing-masing unit usaha AGN yang ada di seluruh Indonesia.

Yayasan itu adalah wadah pengabdian sosial dari berbagai unit usaha, institusi dan individu yang tergabung di dalam Artha Graha Network (AGN).

Sementara itu, unit usaha AGN yang berada di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta menyembelih 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Daging hewan kurban tersebut dibagikan melalui 1.500 kupon yang disebar panitia. Kupon dibagi kepada warga sekitar kawasan SCBD.

“Unit usaha tersebut adalah PT Danayasa Arthatama Tbk, PT Jakarta International Htel Development Tbk, PT First Jakarta International, PT Artha Telekomindo dan PT Buanagraha Arthaprima bekerjasama dengan pengurus pusat Yayasan Artha Graha Peduli,” kata Anas Latief, Ketua Panitia Pemotongan Hewan kurban AGP, di Jakarta, Minggu (6/11/2011).

Di Jakarta, kegiatan dipusatkan di sekitar area Sudirman Central Business District (SCBD) di mana terdapat gedung pusat Artha Graha. Sedangkan kegiatan di daerah lain, tersebar di sejumlah titik di 5 (lima) kotamadya serta Kepulauan Seribu. Kegiatan itu dihadiri para direksi dari perusahaan-perusahaan terkait beserta seluruh jajaran pimpinan AGP, yang bertatap muka langsung dengan para penerima hewan kurban (mustahiq).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar