Maybank Islamic Donasikan 41 Sapi Kurban

Bookmark and Share
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maybank Islamic Berhad untuk pertama kali tahun ini merayakan Hari Idul Adha dengan menyelenggarakan “Korban Perdana Maybank 2011/1432 H” yang berlangsung serentak di Malaysia, termasuk Sabah dan Sarawak. Sementara di luar Malaysia kegiatan digelar di Singapura, Brunei, Kamboja dan Indonesia.

Di Indonesia kegiatan dipusatkan di sekitar kantor BII Syariah. Melalui program ini, Maybank Islamic mendonasikan 41 sapi kurban untuk diserahkan bagi masyarakat setempat, dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi Maybank dengan masyarakat serta apresiasi atas dukungan masyarakat kepada Maybank selama ini.

"Kegiatan ini sejalan dengan filosofi Grup Maybank dalam rangka humanizing services di seluruh Asia. Posisi kami bukan hanya financial leader di Malaysia dan Asia Tenggara, tetapi juga institusi yang peduli dan ingin dekat dengan nasabah dari berbagai latar belakang social,” kata Presiden & CEO Maybank, Dato’ Sri Abdul Wahid Omar pada pelaksanaan “Korban Perdana Maybank 2011/1432H” di Tanjung Ipoh, Kuala Pilah, Negeri Sembilan, dalam rilisnya, Minggu (6/11/2011).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar