Masihkah Jakarta Macet saat SEA Games?

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menyatakan, masyarakat Jakarta siap menyukseskan pelaksanaan pesta olahraga SEA Games XXVI yang akan digelar mulai 11 November 2011 di Jakarta dan Palembang. Untuk menyukseskan SEA Games ini, Prijanto mengajak warga Ibukota untuk menciptakan suasana yang kondusif yang dapat mendorong para peserta pesta olahraga ini untuk meraih prestasi sebaik-baiknya.

“Untuk semua peserta SEA Games, warga Jakarta diimbau untuk menciptakan suasana yang kondusif. Sedangkan untuk tim Nasional Indonesia, warga Jakarta harus member semangat agar meraih prestasi yang membanggakan bangsa,” ujar Prijanto dalam pernyataannya, Kamis (11/10/2011).

Prijanto mengakui, selama pelaksanaan SEA Games tingkat kesibukan kota Jakarta akan meningkat. Untuk menghindari adanya kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas peserta dan panitia Sea Games, menurut Wakil Gubernur, pihaknya telah berkordinasi dengan pihak kepolisian. Sejumlah usaha dilakukan guna mengurangi padatnya lalu lintas, seperti meliburkan siswa sekolah. Pun, apakah macet akan tetap mewarnai Jakarta saat pelaksanaan SEA Games XXVI?

“Petugas sudah siap menjaga dan mengamankan titik-titik yang dilakukan para atlet baik yang dari hotel maupun tempat pertandingan,” ujar Prijanto yang kemungkinan akan ikut dalam pertarungan Pilgub DKI mendatang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar