Haji Itu Penobatan Jadi Ahli Surga

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Wukuf-di-Arafah1.jpg
TRIBUNNEWS.COM - Ketua TPHI Kloter 21, Tusirana Rasyid mengingatkan ibadah haji itu ada di Arafah. Di sinilah umat muslim yang berhaji harus yakin kalau prosesi ini adalah penobatan menjadi ahli surga.

"Haji itu adalah Arafah. Allah membebaskan mereka dari api neraka dibanggakan di hadapan para malaikat-Nya dan mereka harus yakin bahwa ini penobatan mereka jadi ahli surga," jelas Tusirana Rasyid, via telepon selulernya, kepada Tribun, Jumat (4/11/2011) sore WIB.

Tusirana melaporkan kondisi kesehatan jamaah Kabupaten Pontianak dalam kondisi baik, usai Jumat berihram (berniat) haji dari pemondokan menuju Arafah untuk wukuf di Arafah sebagai puncak haji.

Dia mengajak para jamaah untuk mendoakan Kabupaten Pontianak sewaktu tibanya di Arafah, karena doa para jamaah bisa menolong dan memberi kebaikan dunia akhirat kepada yang didoakan di tanah air.

"Walau tidak haji mereka juga akan jadi ahli surga karena amal dan saling doa. Semoga doa jamaah membawa manfaat untuk Kabupaten Pontianak hususnya, dan doa yang di tanah air juga bisa memberi manfaat mengantarkan jamaah jadi haji mabrur yang balasanya adalah surga," ujarnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar