Cedera, Nicolas Burdisso Bakal Absen Lama

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Nicolas-Burdisso2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, ROMA – Pemain bertahan AS Roma, Nicolas Burdisso, terancam absen lama setelah kedapatan cedera lutut yang cukup parah saat membela negaranya, Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Kolombia, Selasa (15/11/2011) yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Pemain berusia 30 tahun itu terlibat bentrokkan keras dengan pemain lawan, James Rodriguez, dan terpaksa dipinggirkan tujuh menit sebelum turun minum. Kini, dirinya tengah menunggu hasil tes dari rumah sakit setempat sebelum kembali terbang ke Eropa.

Sebelumnya, lutut Burdisso dicurigai mengalami kerusakan ligamen yang cukup parah sehingga muncul spekulasi negatif akan kesembuhan sang pemain. Sampai-sampai, ESPN menyebut enam bulan sebagai estimasi pemulihan cederanya.

Tentunya ini merupakan pukulan berat buat pelatih klub, Jose Enrique yang belum jua menemukan racikan pas guna menghantar I Lupi menjadi tim yang kembali diperhitungkan di Negri Pizza.

Sejak bergulirnya kampanye 2011-2012, Burdisso sendiri tak pernah absen di 10 giornata Serie A, termasuk kemenangan 2-0 atas Novara, Sabtu (5/11/2011) lalu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar