Ayu Ting Ting Biasa Panggil Raffi dengan Sebutan Aa

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111027_Ayu_Ting_Ting_Pedangdut_Alamat_Palsu.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut fenomenal Ayu Ting Ting enggan mengomentari keretakan hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Sebab, beberapa waktu lalu namanya sempat disebut-sebut sebagai salah satu penyebabnya.

"Saya sudah banyak komentar yah di teman-teman. Jadi, saya enggak bisa ngomong apa-apa lagi, karena bukan saya penyebabnya. Dan, saya juga enggak tahu apa-apa dan enggak ngerti apa-apa," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2011).

Menurutnya, saat ini hubungannya dengan Raffi hanya teman dan hubungan profesional sesama presenter di acara musik Dahsyat. Di acara musik itu, Ayu bertindak sebagai presenter tamu yang mendampingi Raffi, Olga, Olla Ramlan, dan Jessica Iskandar. "Saya sama Aa, hanya teman dan rekan kerja saja," ucapnya.

Ups, kok manggilnya Aa sih? "Ya, Allah, semuanya saya panggil Aa. Aa Olga, Aa Raffi, apa bedanya," serunya sembari senyum.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu, pun sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tidak punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. "Memang tidak ada hubungan apa-apa. Jadi nyantai aja," ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar