Ayu Dewi Bilang Raffi-Bella Mungkin Saja CLBK

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kocak Ayu Dewi tak menampik soal cinta lama bersemi kembali (CLBK). Tanpa sungkan, Ayu Dewi justru menengarai, CLBK ini pun bisa saja terjadi pada rekan kerjanya Raffi Ahmad dengan mantan kekasihnya Laudya Chintya Bella.

"Yang namanya CLBK (cinta lama bersemi kembali) itu mungkin-mungkin saja. Saya sih percaya aja. Karena sebenarnya cinta lama itu selalu bersemi," ujar Ayu Dewi saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (2/11/2011).

Ia menilai Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella memiliki chemistry yang ciamik saat bersama-sama berada dalam grup Bukan Bintang Biasa atau BBB. Sayangnya, walau Raffi Ahmad dikabarkan tengah break dengan penyanyi Yuni Shara, namun di sisi lain Bella justru tengah memiliki kekasih hati.

"Bella kan sudah punya pacar. Kalau Raffi enggak tahu ya. Doain aja supaya baik-baik. Chemistry mereka sangat baik," ucapnya.

Walau demikian, Ayu Dewi mengaku mengapresiasi sikap profesional Laudya Chintya Bella dan Raffi Ahmad. "Walau sudah mantan, tapi mereka terikat dalam pekerjaan di BBB. Ya harus profesional dong," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar