Samsung Galaxy Tab 2, Tablet dengan OS Android 4.0

Bookmark and Share
Baru saja Samsung mengumumkan tablet Android terbarunya, Samsung Galaxy Tab 2 merupakan tablet pertama Samsung yang menggunakan sistem operasi terbaru Google, Android 4.0 yang disebut juga Android Ice Cream Sandwich.

Dari bentuk fisiknya, Samsung Galaxy Tab 2 tidak jauh beda dari Galaxy Tab sebelumnya hanya saja tablet Android ini lebih ringan dan lebih tipis. Galaxy Tab 2 memakai layar PLS baru berukuran 7 inci dengan resolusi yang sama dengan seri sebelumnya yaitu 1024 x 600 pixel.

Samsung Galaxy Tab 2 diperkuat prosesor dual-core 1GHz dan RAM 1GB. Memiliki dua kamera, kamera depan masih VGA sedangkan kamera utamanya (belakang) 3.15 MP dan sanggup merekam video dengan kualitas  full High Definition (HD).
Samsung Galaxy Tab 2
Galaxy Tab 2 menjadi perangkat mobile pertama Samsung yang menggunakan layanan AllShare Play, yang memungkinkan penggunanya melakukan streaming multimedia di tablet dari PC.

Untuk mendukung untuk penggunaan di perjalanan, Galaxy Tab 2 ditenagai baterai 4000 mAh. Tablet Samsung ini tersedia dalam versi Wi-Fi dan 3G+Wi-Fi. Samsung Galaxy Tab 2 juga menyediakan tiga pilihan kapasitas memori internal, yakni 8GB, 16GB dan 32GB, yang dapat ditingkatkan dengan menggunakan MicroSD hingga 32GB.

Samsung menyatakan bahwa produk ini akan diluncurkan pertama kali di Inggris, pada awal Maret 2012. Harga Samsung Galaxy Tab 2 diperkirakan sekitar $450 dan $555 untuk yang versi 3G.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar