Nazaruddin Dipecat Setelah SBY Marah

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/02/13/10/SBYterbaru-C.jpg

Jakarta - Sebelum dipecat Dewan Kehormatan PD, rupanya M Nazaruddin pernah bersedia mengundurkan diri sebagai Bendahara Umum DPP PD menyusul dinamika kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang. Namun akhirnya dia tetap dipecat karena SBY marah besar.

Apa yang membuat Ketua Dewan Kehormatan PD itu marah?

"Yang bersangkutan berbicara tidak jelas, ke kiri dan ke kanan. Saya marah karena tidak sesuai yang dijanjikan, tidak lama setelah pertemuan itu saya putuskan Dewan Kehormatan memberhentikan yang bersangkutan," papar SBY.

Pertemuan dengan Nazaruddin itu berlangsung dalam forum Dewan Kehormatan PD yang digelar di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Bogor, pada 21 Mei 2011. Pertemuan diadakan atas permintaan Ketum DPP PD Anas Urbaningrum yang menyatakan Nazaruddin bersedia mengundurkan diri sebagaimana permintaan DK PD namun sebelumnya ingin bertemu dengan SBY terlebih dahulu.

Ketika itu DK PD telah bersiap untuk memberhentikan Nazaruddin bila menolak mundur dari kepengurusan di DPP PD.

"Kata saudara Ketua Umum DPP PD, Anas Urbaningrum, tidak perlu pemberhentian itu. Katanya yang bersangkutan bersedia mundur. Saya jawab boleh bertemu tapi dalam konteks DK PD," papar SBY.

Sumber : http://news.detik.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar