Mahfud MD Anggap Pinangan Ical Gurauan Politik

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/mahfud-md-5.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menganggap 'pinangan' Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie hanyalah gurauan politik belaka. Apalagi, kata-kata tersebut dilontarkan tidak secara resmi. Pernyataan Aburizal Bakrie alias Ical dikemukakan di hadapan alumni Universitas Islam Indonesia (UII).

"Ah itu biasa gurauan politik, nanti seminar seperti ini akan diadakan lagi, kita akan mengundang Prabowo. Saya sudah bicara dengan Ketum Gerindra, kita akan mengundang Prabowo di seminar," kata Mahfud dalam acara Seminar Nasional yang dilaksanakan di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis (9/2/2012),

Mahfud mengatakan kemungkinan Alumni UII juga akan mengundang Megawati Soekarnoputri dan Suryadharma Ali. Kita undanglah semua nanti," katanya.

Mahfud pun tak menanggapi secara serius apakah ia siap mendampingi Ical di 2014. "Kalau yang seperti itu saya anggap gurauan saja dan itu memang bergurau," katanya.

Mahfud juga enggan berkomentar mengenai Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ical. "Kalau saya berbicara (politik) tidak boleh, hukum saja," tukasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar