Angelina Sondakh Resmi Pindah ke Komisi VIII Hari Ini

Bookmark and Share
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Angelina Sondakh, Politisi Partai Demokrat, hari ini resmi dipindahkan ke Komisi VIII DPR. Pemindahan itu terkait timbulnya polemik, dimana sebelumnya Angie digeser dari Komisi X DPR ke Komisi III.

"Ketua fraksi bilang hari ini, karena klaim kemarin langsung dieksekusi usulan Sutan di Komisi VIII, pertimbangan itu komisi agama, sejuk, ketua fraksi lihat tidak ada yang ganjal di Komisi VIII. Dalam masa sekarang Angie butuh ketenangan untuk buktikan tidak bersalah. Hanya dia yang bisa menangkis tudingan Nazar," ujar Wasekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan di gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/2/2012).

Menurut Ramadhan, Demokrat tidak ingin menimbulkan hal-hal yang bersifat kontroversial di publik atas penggeseran Angie ke Komisi III DPR. Karena itulah pihaknya memindahkan Angie ke Komisi VIII DPR.

"Kemarin ke komisi III, kita kan tanggap dengan publik. Daripada menimbulkan kontroversi yang tidak perlu, kita dengarkan apa yang diminta publik," jelasnya.

Ramadhan juga menambahkan di Komisi VIII jelas tidak ada konflik kepentingan.

"Di Komisi I juga bisa, dia pernah jadi duta orang utan, jadi punya aspek luar negeri tinggi. Kepedulian Angie untuk sosial juga tinggi untuk siaran televisi seks dan kekerasan dengan konteks komunikasi informatika. Tidak ada alasan khusus ke Komisi VIII, bisa juga ke Komisi IV karena dia konsen di pertanian," pungkasnya.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar