Meriahnya LET'S FIGHT in 3D GAME FIFA & DOTA Bersama LG

Bookmark and Share
Beberapa hari lalu saya dan beberapa teman blogger lainnya yang tinggal Medan mendapat undangan dari LG untuk menghadiri acara LET'S FIGHT in 3D GAME bertempat di Sun Plaza, Medan. Acara ini merupakan festival game 3D pertama dan terbesar di Indonesia yang berlangsung di empat kota dengan tolal hadiah sampai ratusan juta rupiah. 

Sesuai jadwal diundang yang telah ditentukan, saya dan blogger lainnya langsung meluncur ke TKP. Pada acara membukaan, penyalenggara menghadirkan Tito selaku Branch Manager Medan - PT. LG Eletronics Indonesia. "LG mengundang para seluruh peserta dan pengunjung untuk menjadi bagian kesenangan dan berbagi pengalaman dalam menikmati bermain game dalam nuansa  3D," ajur Tito. Saya dan teman blogger diberi masing-masing satu buah kacamata 3D, yang menurut saya bisa dipakai untuk bergaya keliling Plaza. Heheheh...

Saya diperbolehkan mencoba dan merasakan langsung, pengalaman bermain game 3D, tanpa panjang lebar saya ajak Jo bermain FIFA. Wihh.. Asik juga ni game.. Saya tak menyianyiakan kesempatan yang jarang saya dapatkan, Game dalam nuansa 3D. Tanpa ada rasa lelah dimata mungkin disebabkan teknologi  FPR (Film Patterned Retarder), dimana teknologi ini tidak akan membuat mata lelah, kepala jadi pusing dan rasa mual ketika menonton dalam waktu yang lama. Yang menarik, kacamata tidak begitu berat hanya 16 gr saja. Dan satu hal lagi gambar begitu terang, untuk detail kelebihan LG Cinema 3D TV bisa dilihat di www.LGsmart3d.com.

Sebenarnya saya sangat suka dengan game terutama game berbau First Person Shooter seperti, Call of Duty, Battlefield, Medal of Honor. Seperti yang dikatakan mas Tito, setiap game bisa di convert langsung menjadi game 3D hanya sekali sentuh saja, simple saja. Saya rindu membeli LG Cinema 3D TV, ingin sekali menikmati game 3D. Tapi kapan ya? Tunggu, Nabung dulu ahh.

LET'S FIGHT in 3D Game Festival merupakan game 3D pertama dan terbesar di Indonesia karena Festival berlangsung di empat kota besar yakni, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta. Game yang dipertandingkan adalah DOTA dan FIFA. Untuk biaya pendaftaran untuk Dota Rp 150.000 sedangkan untuk Game FIFA dibuat gratis. Banyak hadiah yang ditawarkan peyelenggara, 42” TV 3D LG, Optimus 3D, 3D Blueray, DVD Player dan banyak lagi hadiah lainnya, total hadiannya sampai 100 Juta.

Saya melihat begitu antusiannya setiap peserta game, bukan saja karna hadiahnya yang besar namun ingin sekedar menikmati pengalaman bermain game 3D. Jika ingin merasakan langsung kedahsyatan LG Cinema 3D TV datang saja, Sun Plaza. Acara game 3D berlangsung sampai 13 November 2011. Sedangkan untuk kota Bandung di Bandung Indah Plaza Atrium, (28 November – 4 Desember 2011) dan Jakarta di Central Park Atrium (5-11 Desember 2011).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar