Break Dari Yuni, Raffi Ahmad CLBK ke Asha atau Bella?

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110719_Raffi_Ahmad_DASYAT_JULI_2011.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad (24) dan Yuni Shara (39) memutuskan untuk break setelah menjalani hubungan asmara selama lebih dari tiga tahun.

Raffi diberi waktu untuk berbenah jika ingin kembali melanjutkan jalinan cintanya. Namun, presenter musik Dahsyat ini dikabarkan tengah mengalami CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

Kabar tentang CBLK itu muncul tatkala Raffi menjadi salah satu bintang tamu acara Opera van Java di Trans7 Selasa (1/11/2011) malam. Saat itu Raffi muncul bersama Asha Shara, bintang film yang dikabarkan pernah dekat dengan dia.

Namun, beberapa jam kemudian Raffi malah terlihat reunian dengan Laudya Cynthia Bella, mantan pacarnya. Esok harinya, di Studio 4 RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2011) pagi, Raffi merayakan ulang tahun ke-5 grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Di sana dia berkumpul kembali dengan Bella.

Kini Bella telah memiliki kekasih, Chiko Jerikho. Raffi sendiri mengaku tak lagi punya perasaan cinta terhadap Bella. "Sama dia (Bella) sudah kayak keluarga," ujarnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar