BlackBerry Bold 9790 dan BlackBerry Curve 9380 Resmi Masuk Indonesia

Bookmark and Share
Setelah muncul penampakannya beberapa waktu lalu, kini ponsel BlackBerry Bold 9790 dan Curve 9380 secara resmi diluncurkan oleh Research in Motion bahkan launching dilakukan di Indonesia pertama kali.

Untuk dua produknya kali ini, pihak RIM tercatat sangat antusias dalam memperkenalkan kedua smartphonenya, dimana Bold 9790 dan Curve 9380 menawarkan desain ramping dan stylish. Tak sekadar mengesankan, namun juga unggul dalam fitur komunikasi, multimedia, produktivitas dan konektivitas sosial. 
BlackBerry Bold 9790

BlackBerry Curve 9380 merupakan ponsel seri Curve pertama yang mnggunakan fitur layar sentuh penuh sehingga tampilan layar lebih besar. Memiliki layar berukuran 3.2 inci, kamera 5 megapiksel dengan lampu kilat dan kemampuan untuk merekam video serta memiliki pengalaman penuh dari browser yang lebih sempurna.

BlackBerry Curve 9380
Blackberry Bold 9790 tampil dalam konsep layar sentuh dan tombol Qwerty, yang didukung platform BB OS 7. Prosesornya kelas 1GHz, yang mampu memberikan kinerja yang baik dalam browsing web, menjalankan aplikasi, membuka dokumen dan menikmati multimedia. Kapasitas memori internalnya 8GB, yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui slot micro SD.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar