Amir Syamsuddin Hewan Kurbannya Dipotong Terakhir

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Amir-Syamsuddin-saat-menyerahkankurban.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prosesi pemotongan hewan kurban di Kemenkumhan di awali dengan penyerahan laporan ketua Panitia kepada Menkumham, Amir Syamsuddin. Dilanjutkan dengan penyerahan simbolik serta pemotongan hewan kurban milik Amir Syamsuddin.

"Dengan mengucapkan bismillah kami selaku panitia acara sholat Ied Idul Adha dan penyembelihan hewan qurban, serta memberikan seluruh daftar nama mustahiq (penerima yang hak) kepada Menteri hukum dan HAM, Amir Syamsuddin," ucap Ketua Panitia, Jayasukma kepada Amir Syamsuddin, Minggu (6/11/2011).

Seusai penyerahan laporan, acara meningkat dengan penyerahan hewan qurban secara simbolik oleh Amir kepada Ketua Panitia acara.

Prosesi acara terakhir yaitu pemotongan hewan qurban dari keluarga Amir Syamsuddin yang disembelih oleh Staf Ahli Kemenkumham, M. Indra serta disaksikan oleh Amir Syamsuddin beserta keluarga. Dan ditutup dengan doa oleh Hj. Ahmad Rifai, SH, MH.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar