Yuk Ikutan Couple Fun Bike Bersama Artis

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyemarakkan Hari Kasih Sayang tahun ini, TRANS TV menyelenggarakan The First Couple Fun Bike "Ride Your Bike With Love", event Fun Bike berpasangan yang diselenggarakan Minggu (12/2/2012) mulai pukul 07.00 WIB dengan rute FX Lifestyle - Bundaran HI - FX Lifestyle.

Beberapa selebritis diantaranya Housemates Big Brother Indonesia, talent program TRANS TV dan Abang None Jakarta akan ikut bersepeda bersama peserta. Kegiatan yang dipandu oleh Nycta Gina ini akan menampilkan aksi panggung RAN, live performance dari DJ Delizious Devina 1945MF, band performance HiVi dan DI-DA.

Juga diadakan "meet and greet" program-program TRANS TV seperti Cinta Cenat Cenut 2, Comedy Project, Keluarga Minus, Sketsa dan Reportase. Tak ketinggalan Celebrity Charity Bazaar, Casting Talent Jika Aku Menjadi dan Kopdar Follower Twitter @TRANSTV_CORP ikut berpartisipasi dalam acara ini.

"Pada acara ini, Trans TV akan mengadakan Flash Mob pertamanya dengan lagu 'Milik Kita Bersama', tarian yang energik diharapkan mampu memberikan kebersamaan pada acara tersebut," ungkap A. Hadiansyah Lubis, Head Of Marketing Public Relations di Jakarta, Kamis (9/2/2012).

Charity Bazaar Celebrity menjadi salah satu yang menarik pada Ride Your Bike with Love diikuti oleh Malvino & Inne Azri, Ati Suami Suami Takut Istri, Oghel, Bisma SM*SH, Rayi RAN, Dennis Lyla Band, Nuri Maulida, Afgan, Ricky Perdana dan Sinyorita. Para selebritis ini juga akan melakukan aksi menjual barang-barangnya untuk disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker dari Yayasan Pita Kuning Indonesia.

Jadikan moment perayaan Hari Kasih Sayang ini bersama pasangan, keluarga dan teman dengan bersepeda santai bersama. Peserta yang mendaftar mendapatkan FX privilage card, T-Shirt, Bike Cap, Snack & free photo booth untuk 1 pasangan.

Jika Anda berminat, buruan daftar karena acara ini terbatas hanya untuk 500 pasang. Untuk informasi kegiatan acara bisa diakses melalui website www.transtv.co.id atau hubungi Marketing Public Relations TRANS TV (Raditya 0819 0819 9061/Santri 0819 0819 9301).

Tiket acara Ride Your Bike With Love ini bisa Anda peroleh pada jam kerja di Lobby Gedung TRANS TV Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14A Jakarta, Telp : 021 79177000 ext. 1701.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar