Tevez Ingin 'Damai' & Bantu City Juara

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/02/13/72/TeveZR.jpg
Buenos Aires - Carlos Tevez mengindikasikan siap memperbaiki hubungan dengan klubnya saat ini, Manchester City. Tevez bahkan disebutkan sangat ingin membantu City menjuarai Liga Primer Inggris.

Penyerang asal Argentina itu belum pernah lagi bermain untuk City semenjak insiden penolakannya untuk melakukan pemanasan dalam laga Liga Champions kontra Bayern Munich bulan September lalu.

Kariernya di City lantas sudah berakhir setelah Tevez "pulang kampung" ke Argentina, tanpa seizin klub itu. Tapi meski sempat digadang-gadang akan pergi di bulan Januari, Tevez pada nyatanya urung ditransfer.

Belakangan, Manajer City Roberto Mancini mengisyaratkan kalau Tevez masih bisa diterima oleh The Citizens. Ini disambut positif kubu Tevez.

"Carlos ingin kembali dan ia ingin bermain sepakbola lagi. Roberto Mancini sudah membuka pintu untuknya dan masalahnya saat ini tinggal mengembalikan tingkat kebugarannya," ujar Paul McCarthy, penasihat dari Kia Joorabchian yang merupakan perwakilan Tevez, di Sky Sports.

"Ia ingin kembali bermain sepakbola, itulah hal terbaik yang bisa ia lakukan. Ia ingin kembali dan berseragam Manchester City lagi dan melakukan apa yang ia sangat bisa ia lakukan, yakni mencetak gol dan membantu tim," paparnya.

Tevez disebut-sebut akan kembali ke Manchester pada pekan ini, meski belum dipastikan kapan ia akan bisa kembali beraksi di lapangan. Yang pasti, ia disebutkan ingin berusaha sebisa mungkin untuk membantu City tetap bercokol di pucuk klasemen Liga Primer Inggris.

"Ia ingin membantu Manchester City memenangi titel. Roberto Mancini sudah membuka peluang dan, usai Carlos kembali ke Inggris dan memulihkan kebugaran, ia akan jadi aset untuk Man City," tegas McCarthy.

sumber : .detiksport.com/sepakbola/read/2012/02/13/163538/1841266/72/?991104topnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar