Tersangka Pembunuh Berantai di Nganjuk Beberkan Kehidupan Seksnya

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/02/16/10/foto-mujianto-1.jpg
Nganjuk Mujianto alias Menthok alias Genthong (24), tersangka pembunuhan berantai, mengungkapkan kisah pribadinya. Lelaki penyuka sesama jenis ini menjadi 'suami' bagi pasangan laki-lakinya J selama dua tahun. Ia nekat meracuni korban-korbannya karena terbakar cemburu.

"Dua tahun lebih saya tinggal serumah, ya seperti suami istri. Kalau saya cowoknya, J ceweknya," kata Mujianto di Mapolres Nganjuk, Jalan Gatot Subroto, Kamis (16/2/2012).

Warga Jatikapur, Tarokan, Kediri itu tinggal serumah dengan J di kawasan Senopatih, Berbek, Kabupaten Nganjuk, selama dua tahun terakhir. Oleh pihak luar, ia dikenal sebagai pembantu atau pekerja, tapi sebetulnya ia merupakan 'suami'.

Di rumah tersebut, selain Mujianto dan J, juga ada perempuan keponakan J. Meski demikian, hal itu tidak mengganggu hubungan gelap Mujianto dan J. Sebab, Mujianto sering berlaku sebagai pembantu, seperti membantu membersihkan rumah, dan lain-lain.

Mujianto mengaku rata-rata dalam sehari dua kali ia dan J berhubungan seks. Keberadaan keponakan J sama sekali tak dihiraukan.

"Saya bersih-bersih. Kalau malam hubungan sama J di rumah sampai dua kali sehari di rumah. Bebas di rumah," tuturnya.

Ia menerangkan, sebelum menjadi 'suami' J, Mujianto pernah berjualan bakso di kawasan Jawa Barat dan Jakarta mengikuti orang Nganjuk.

Sekitar dua tahun lebih yang lalu, Mujianto berkenalan dengan teman J di Kediri dan dikenalkan ke guru mata pelajaran PPKN itu. Meski baru kenal, J langsung kesengsem dan mengajak Mujianto beradegan seks.

Saat itulah, kedua pria itu tidur serumah dan berkomitmen menjalin hubungan sebagai 'suami-istri'.

"Awal perkenalan dengan J, dikenalkan anak Kediri. Habis itu, malamnya saya diajak hubungan badan, saya diam saja," tuturnya.

Semenjak berhubungan seks dengan sesama jenis, Mujianto mengaku saat itulah dirinya menjadi gay. "Saya lupa waktu kenalannya kapan. Pokoknya saya di rumah J sudah 2 tahun lebih," jelasnya.
sumber : detik.com/read/2012/02/16/161402/1844406/10/tersangka-pembunuh-berantai-di-nganjuk-beberkan-kehidupan-seksnya?nd992203605

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar