Merayakan Valentine Dalam Balutan Suasana Romantis!

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/02/13/287/slvalentinedinnerctt.jpg

Jakarta - Belum memiliki rencana atau tempat yang cocok untuk membawa pasangan di hari Valentine nanti? Beberapa restoran bermenu Eropa, Perancis atau Western yang romantis memang banyak tersebar di Jakarta. Tapi yang satu ini pastinya bakal membuat hari istimewa Anda dan si dia dijamin sangat berkesan!

Tanpa terasa Valentine's Day sudah diambang pintu. Hari Valentine memang berasal dari tradisi yang ada di dunia Barat, yaitu hari di mana setiap orang saling mengungkapkan kasih sayangnya. Di Indonesia, sudah banyak pula yang merayakan Valentine's Day bersama pasangan atau orang terkasih. Jika Anda ingin menghabiskan waktu besok dengan sesuatu yang spesial, beberapa restoran pilihan ini mungkin bisa jadi pilihan.

Kalau ingin menikmat dinner romantis bareng si dia dengan sentuhan gaya Eropa, Luna Negra bisa jadi salah satu pilihan. Restoran yang terletak di lantai dasar, Plaza Bapindo Menara Citibank ini juga tempatnya sangat cozy. Tampilannya smart casual dan sangat nyaman untuk menghabiskan waktu berdua. Masakan yang ditawarkan bergaya Eropa termasuk menu non-halal.

Jika ingin sesuatu yang istimewa bisa mencoba Pan-seared Tuna atau pasta yang lezat bersama segelas wine. Jika ingin dessert yang menambah sempurna hari istimewa Anda pesanlah creme brulee atau maccaroon yang bisa dinikmati sendiri atau dimakan berdua. Agar lebih romantis!

Tempat lainnya yang bisa jadi pilihan adalah Otel Lobby yang ada di kawasan Epicentrum Walk. Area depan resto ditata mirip lobby hotel lengkap dengan luggage trolley yang berisi tumpukan kopor. Dinding-dinding kacanya tinggi dan tempat duduknya sangat nyaman. Pilihan menunya ada Beef Wellington, Roasted Chicken, Fried Chicken, Duck confit yang bisa dikombinasikan dengan wine atau segelas moctails. Untuk yang datang berdua, Otel Lobby memberikan paket spesial untuk Anda.

Amuz Gourmet Restaurant yang jadi buah bibir para selebriti dan pencinta kuliner Jakarta bisa jadi pilihan yang spesial. Interior bergaya Paris, dengan dominasi warna krem, kayu dan lukisan dinding yang artistik menambah kental nuansa romantis resto yang mengusung hidangan Perancis ini. Menunya beragam bisa memilih foie gras, dover sole, wagyu tenderloin atau live canadian lobster.

Untuk hidangan pembuka grilled king prawn yang dipilih oleh sang chef disajikan cantik bisa jadi pilihan. Kenyal manis udang ukuran besar sangat serasi dengan rasa asam segar saus mangga. Kejutan cantik disajikan berupa Warm Victorian Cherry Fiancier. Sepotong fresh red cherry pie disanding dengan cherry ice cream dengan sedikit tetesan jus cherry. Cocok jadi penutup yang sempurna untuk dinikmati bersama segelas wine atau mocktails.

Kalau ingin mencicipi sesuatu yang berbeda di Valentine kali ini, Blue Elephant Restaurant juga bisa jadi pilihan yang tepat. Restoran yang terletak di kawasan Menteng ini menyediakan menu starters for two. Menu-menu bertema unik dan romantis khas Valentine seperti Flower of Love alias Spicy Chicken Salad, Dazzling Chu-Chi Koong Rambutan atau grilled pan yang dibungkus dengan saus asam manis rambutan yang rasanya asam segar.

Kalau Swimming With You ini rupanya adalah dua fillet kerapu yang direndam dengan tiga macam saus. Hmm... yummy! Sajian ini diikuti dengan My Honey Honey yang berupa beef ribs dengan saus asam jawa. Sebagai penutup, Anda akan dapat asyik menikmati kelezatan chocolate fondue untuk berdua. Kesemuanya cukup dengan Rp 200.000,00 per orang saja. Bagaimana, sudah siap mengajak si dia kencan besok?

Sumber : http://food.detik.com/read/2012/02/13/163743/1841264/287/merayakan-valentine-dalam-balutan-suasana-romantis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar