LG Prada 3.0 Resmi Masuk Indonesia

Bookmark and Share
LG Mobile mempersembahkan sebuah produk yang bisa menambah rasa mewah ketika memegangnya yang diberi nama LG Prada 3.0. Sesuai dengan namanya LG Prada 3.0 dikembangkan sebagai fashionable phone, dimana konsep dari fashion lebih diutamakan dan menjadikan ponsel cerdas ini harus dimiliki bagi orang yang ingin tampil bergaya terutama bagi konsumen yang mengikuti mode fashion.

LG Prada 3.0 yang memiliki desain setipis 8,5 mm dan desain yang mewah ini dipersenjatai dengan layar 4,3 inci Nova Plus, yang diklaim memiliki tingkat keterangan layar 2 kali lipat dari layar berjenis Super AMOLED, Prosesor 1 GHz dual-core dan kamera utama 8 MP dengan dukungan pengambilan video kualitas Full HD 1080p. Semuanya ada dalam smartphone dengan OS Android 2.3 Gingerbread (update ke ICS tersedia) ini.
LG Prada 3.0 
Beberapa waktu lalu LG bekerjasama dengan XL dan Mandiri mengadakan order LG Prada 3.0 yang dijual seharga Rp 6.999.000 ditambah dengan berbagai aksesoris tambahan seperti prada cradel seharga Rp 2.000.000 dan mulai hari ini ponsel LG Android ini suadah bisa didapatkan di sentra ponsel dan toko ponsel terdekat di seluruh Indonesia dengan harga jual Rp 6.999.000.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar