Intip Karakter Pria dari Posisi Favoritnya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/seks_bersama_pasangan_bahagia2.jpg
TRIBUNNEWS.COM - Orientasi seksual seseorang berkembang seiring dengan usianya. Secara tak sadar akan terbawa dalam pemilihan posisi bercinta yang disukainya. Nah, menurut Ask Men, ada lima posisi favorit yang disukai pria. Posisi-posisi itu bisa menjelaskan sifat dan karakter pria. Yuk diintip.

Posisi Anjing (Doggy Style)
* Pria yang suka dengan posisi ini ditengarai banyak mengalami penolakan ketika berkembang menjadi orang dewasa. Bisa saja penolakan dari lawan jenis, teman sepermainan, atau keluarga. Nah, ia melampiaskan rasa kecewa karena ditolak dengan menyukai posisi yang melambangkan rasa tidak hormat terhadap wanita. Posisi ini kerap digunakan para pria pencari "cinta satu malam". Mereka tidak mengerti makna cinta sejati dan kesetiaan.

* Posisi konvensional (Misionaris)
Posisi klasik dalam bercinta. Dinamakan misionaris karena hanya menjalankan misi saja, bercinta. Pria penyuka posisi ini umumnya konservatif. Tak berani mengambil risiko dan ikut aturan. Aktivitas seksual dianggap sebagai kewajiban pasangan suami-istri saja. Meski monoton, toh posisi saling berhadapan itu menandakan dia mengagumi Anda.

* Posisi naik kuda (Cowgirl)
Anda suka posisi ini? Apakah Anda termasuk seorang pemalas? Jika iya, memang begitulah yang terbaca dari gaya favorit Anda. Pihak wanitalah yang bekerja keras. Sebagai orang yang malas, si pria cenderung hidup nyaman dan jarang berusaha lebih untuk hidup yang lebih baik. Patut diduga pria penyuka posisi ini akan mengandalkan pasangannya terus-menerus dalam membuat segala keputusan.

* Posisi menyamping (Spooning)
Melihat posisi ini, sang pria terlihat seperti posesif. Penuh rasa cemburu. Ia akan panik begitu tak ada kabar dari Anda. Selama hidupnya diperkirakan ia mengalami masa-masa sulit tapi berhasil mandiri.

* Posisi bertumpuk (Kucing)
Mirip posisi anjing, cuma keduanya tengkurap. Konon, posisi ini menandakan sang pria tak peduli dengan hal-hal duniawi namun spiritualnya tinggi. Pria tengkurap di atas pasangannya yang juga tengkurap. Pria ini sangat mengutamakan keseimbangan dalam kehidupan maupun percintaan. Ia sabar. Hanya saja ketika pasangannya tak peduli pada dirinya, ia mudah kehilangan arah.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar